Rabu, 25 Januari 2012

Panggilan Arwah (Siksa Kubur)



Pemain

Zizan Nin - amin
Mahmud Ali Basha - Badrul
Riezman Kuzaimi - Ramlan
Kuza Muzani - Maimun
Tasya Silla - Shabariah
Jazzi Rasyid - Aisyah
Razali - Imam Bakri
Zainal - Karl Taufan

Sinopsis :



Amin, mahasiswa yang baru saja lulus sarjana kedokteran sebuah Universitas terkemuka, pada saat itu pulang ke kampung halaman sembari menunggu job datang. Ketika malam hari tiba dan  Amin akan beranjak tidur, beberapa keanehan terjadi. Jendela yang membuka karena angin, desahan ular kobra di bawah tempat tidurnya, hingga mimpi aneh yang selalu muncul setiap Amin tidur.


Sabariah dalam kubur tersiksa.

Mimpi aneh tersebut sering hadir. Mimpi tentang sebuah arwah seorang perempuan yang menjerit minta tolong kepada Amin. Ternyata arwah perempuan tersebut adalah arwah bibinya. Amin penasaran kenapa arwah bibinya hadir dalam mimpinya. Lalu dia mencoba menyelidiki mimpinya dengan bertanya kepada orang tuanya dan pergi ke perpustakaan. Amin belum mendapatkan jawaban. Hingga suatu ketika, dia mengetahui rahasia besar bahwa arwah perempuan yang sering muncul dalam mimpinya itu adalah ibu kandungnya sendiri. Rahasia besar tersebut telah disimpan rapi oleh ayahnya sendiri (harusnya pak dhe) hingga bertahun-tahun. Ketika Amin mengetahui rahasia tersebut, ibu yang merawatnya itu tahu dan kaget. Karena kaget kemudian meninggal dunia. 

Pemeran Sabariah (Tasya Silla)

Cerita ini sarat dengan berbagai nasihat. Dikemas dengan bahasa melayu yang unik dan lain daripada yang lain. Film ini berisi tentang siksaan dalam kubur dan pentingnya doa dari anak kandung yang soleh. Dan juga memberikan pesan bahwa semua rahasia di dunia ini pasti akan terbuka secara perlahan. Lalu bagaimana reaksi Amin selanjutnya? Penasaran dengan ceritanya? Saksikan kisahnya di televisi atau download di Youtube. Selamat menyaksikan.




untuk donload filmnya bisa di link ini
http://youtu.be/Na6AUwqqyDI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar