Rabu, 25 Januari 2012

Ra One - Film Fiksi 3D Superhero Bollywood 2011



Pemain :

Shekar - Shah Rukh Khan
Kareena Kapoor
Prateek - Armaan Verma


Sinopsis



Shekar Subramaniam (Shah Rukh Khan) adalah seorang ayah dari salah seorang putra bernama Prateek (Armaan Verma). Shekar adalah ahli game. Ia ingin menjadi super hero. Namun berbeda dengan putranya. Putranya lebih menyukai penjahat. Ia berfikir bahwa penjahat aksinya lebih keren.






Hidup Shekhar berubah ketika dia mampu menciptakan game virtual tersebut. Bersama timnya, ia menciptakan karakter Ra.One (dibaca: juga Rahvan atau Rahwana). Sebagai musuh abadinya, Shekhar juga menciptakan karakter G.One (baca: Jivan yang artinya ‘hidup’).
Dalam usahanya untuk membuat putranya terkesan, Shekar mendesain sebuah permainan yang nantinya akan mengubah hidup mereka. Ia menciptakan pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan. ia membuat anti-hero yang sangat kuat bernama "Ra-One" dan berlawanan dengan "G-One" yang baik namun kurang kuat.


Film Ra.One adalah film india yang memecahkan rekor box office. Yang setelahnya adalah 3 Idiots, Kuch Kuch Hota Hai dan sebagainya. Film Ra.One ini dikemas secara menarik. Cocok untuk semua umur.



Bersama Kareena Kapoor, Shah Rukh Khan beradu laga dalam film ini.  Didukung dengan teknologi 3D, adegan tempur dalam film tersebut pun terasa lebih hidup. Bagi Anda penggemar Bollywood dan Shahrukh Khan, tentunya film ini sangat sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan aksi mereka? Buruan nonton!! Pasti seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar