Sabtu, 22 Juni 2013

Bayang CIntamu


Tak peduli bagaimana aku berfikir, mungkin itulah cinta
Sebuah kenangan yang telah terhapus
Kini akhirnya aku mengerti perasaan itu
Kini yang tersisa hanyalah bayanganmu
Kini semua yang tersisa
Hanyalah bayang sosokmu yang dingin
Meninggalkan diriku yang gemetar
Dan merana

Lama sekali aku menatap gerbang
Berharap kau akan datang ke sisiku

Di pagi hari
Aku menatap ke liar jendela dan berkata
Sesuatu yang dinamakan cinta
Yang berkejaran dengan waktu
Yang berlalu dengan cepat dan tenang seperti angin

Cinta seperti itu,
Aku sangat merindukannya
Semua yang tersisa dalam diriku hanyalah perasaanku

Bayang cintamu..
Seperti bunga lotus
yang tetap bertahan
dalam kesedihan air mata
dalam kesenangan matahari keabadian

Your love will always stay in my heart
Cause you are my everything
Cause you are my life in my world

Tidak ada komentar:

Posting Komentar