Rabu, 19 Juni 2013

Hariku di Februari


Lagu my Lady dari Artis Korea Jang Geun Suk menemaniku dalam diam kali ini. Konsentrasiku penuh di dalam dunia membaca. Entah membaca blog, entah membaca status di facebook, entah membaca yang lainnya. Yang jelas malam ini aku sedang asyik membaca. 

Hari ini aku terasa lelah sekali. Padahal tak ada kegiatan yang menguras tenaga mulai dari bangun tidur hingga saat ini. Hanya saja aku seharian tidur pulas di kasur lantai berwarna biru polka dot. Di sampingku tertidur pulas dua gadis dengan posisi berpelukan. Ya.. kali ini ada penghuni sementara di kamarku. Mbak Yuli. Dia datang untuk mempersiapkan wisudanya Sabtu depan. Dan dia memilih menumpang bermalam di kos kami, yang merupakan kos lamanya. Lucu memang, melihat mereka tertidur dengan posisi berpelukan. Hahaha.. aku masih terjaga di sini.

Sore ini adalah kali pertama aku menghadiri rapat perdana BEM Fakultas 2013. Ya.. aku diterima di organisasi politik ini. Sebenarnya aku belum tahu pasti seperti apa organisasi ini. Tapi yang aku tahu bahwa aku pernah mengikuti segelintir program kerja dari organisasi ini di tahun sebelumnya. Sungguh aneh,,,, kesan pertama adalah, aku merasa nyaman. Meski mereka beranggotakan tidak lebih dari 40 orang seperti yang ada di organisasiku sebelumnya _yang sekarang masih ku ikuti_tapi mereka memiliki keunikan tersendiri. Mereka siap untuk memberikan ilmu pengetahuan mereka kepada sesama. Tak ada kata egois. Itulah kesan pertamaku. Namun aku tak tahu kedepannya organisasi ini berjalan seperti apa. Yang aku harapkan adalah, organisasi BEM ini menjadi inspirator dan motivator bagi seluruh mahasiswa di seluruh Indonesia bahkan di dunia Internasional. Aku sangat mengjarapkan kebermanfaatan organisasi ini untuk dunia pendidikan dan dunia dari segala dunia. Semoga Allah mendengar kata hatiku. Amiinn……

Dan satu lagi tambahan….

Baru saja aku mendapatkan sms dari Arih_teman di organisasi HIMA_yang berbunyi bahwa  
Tidur berbaring ke sebelah kanan dianjurkan dalam Islam agar seseorang tidak susah untuk bangun shalat malam. Tidur pada sisi kanan bermanfaat bagi jantung. Sedangkan tidur pada sisi kiri berguna bagi badan namun membuat orang semakin malas
Kata-kata tersebut dikutip dari Zaadul Ma’ad 1/321-322 dalam Indahnya Ajaran Islam.

Subhanallah… pantesan saja….. selama ini aku telah merasakan apa yang tertulis di atas… subhanallah… -Februari,20,2013.

-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar